Kamis, 18 Januari 2024

Babinsa Kelurahan Baciro Lakukan Patroli Malam di Balaiyasa

Yogyakarta - Untuk menciptakan wilayah binaan agar tetap selalu aman dan nyaman sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi secara nyata, Babinsa Kelurahan Baciro Serma Lilik anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta melakukan patroli malam yang ada di wilayah binaan, dalam kesempatan tersebut patroli malam menyasar di Balaiyasa yang terletak Jl. Kusbini No. 1, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa YogyakartaRabu (17/01/2024).

Selain melakukan patroli malam, kami juga melakukan Komsos untuk memupuk tali silaturahmi yang sudah terbina dengan baik, sekaligus untuk menggali informasi situasi dan kondisi wilayahnya, sehingga keadaan wilayah agar selalu dalam dalam aman.

“Kegiatan pembinaan wilayah ini kami lakukan secara rutin, sehingga kami sebagai aparat kewilayahan bisa memantau langsung keadaan wilayah dalam keadaan aman dan nyaman,” ungkap Serma Lilik.

“Dalam kegiatan patroli kali ini kami juga menghimbau kepada Security Balaiyasa bilamana sesuatu hal yang mencurigakan maupun tindakan yang melawan hukum atau tindak kriminal, segera mungkin untuk menghubungi  Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, sehingga segala permasalahan bisa kita selesaikan dengan baik dan jangan sampai melakukan dengan main hakim sendiri,” tambahnya.

Paiman yang merupakan salah satu security mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah melakukan patroli ke kantornya.

“Semoga dengan adanya patroli Babinsa ke kantor kami bisa menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan Balaiyasa,” ucapnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...