Kamis, 18 Januari 2024

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Sigap Laksanakan Pertolongan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Topo Setiyono dan Serda Distanta dengan sigap memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas di depan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Wirobrajan Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Rabu (17/01/2024).

Aksi sigap seorang Babinsa yang mendapat informasi dari warga binaan tentang adanya kecelakaan lalu lintas di wilayah binaannya, Sertu Topo Setiyono dan Serda Distanta segera mendatangi tempat kejadian dan melaksanakan pertolongan kepada korban dan mengamankan jalur lalu lintas bersama anggota Polsek Wirobrajan agar tetap lancar di bantu oleh warga sekitar.

"Korban kecelakaan diketahui Warga dari luar Kota Yogyakarta yang beralamatkan dijalan Asmawie orang Kalimantan Timur , karena korban mengalami luka yang sangat serius selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah  Kota Yogyakarta menggunakan mobil Ambulance untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," ungkapnya.

"Kami menghimbau kepada pengendara selalu berhati-hati saat berkendaraan, juga menyampaikan terimakasih kepada warga sekitar yang telah membantu memberikan pertolongan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...