Kamis, 25 Januari 2024

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Aktif Laksanakan Patroli Malam

Yogyakarta - Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan patroli malam hari sembari memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat bertempat di jalan Pajeksan, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas diwilayah binaan yang aman dan kondusif, sehingga bisa memberikan rasa aman dan tenang karena kehadiran Babinsa yang selalu di tengah-tengah warga binaan.

Dalam pelaksanaan patroli rutin ini, Sertu Asep mendatangi para warga baik tukang becak dan satpam hotel, sembari menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayah sekitarnya dan melaksanakan ronda malam dengan tetap menjalankan Siskamling secara bergiliran bagi para warga masyarakat.

Sertu Asep mengatakan bahwa, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan Teritorial di wilayah binaannya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli malam untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat. 

"Terlebih dalam masa liburan seperti sekarang ini Babinsa dituntut untuk selalu memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Kamtibmas di wilayah", ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...