Senin, 15 Januari 2024

Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 01/Jetis Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Tukang Parkir Pasar Kranggan

Yogyakarta - Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Yogyakarta, Koptu Bambang Suwoto disela-sela kesibukannya meluangkan waktu untuk Komsos dengan petugas parkir Jl. Pangeran Diponegoro No 29, Kelurahan Gowongan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Senin  (15/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Bambang Suwoto menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan serta untuk selalu menjaga ketertiban parkir supaya pengunjung pasar merasa nyaman dan aman. 

Koptu Bambang menjelaskan bahwa, keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan bersama elemen masyarakat dalam hal kamtibmas, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat.

“Tentunya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat saling berperan bersama petugas keamanan di wilayah secara sinergi,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...