Selasa, 09 Januari 2024

Danramil 04/Danurejan Komsos Dengan Kepala Pusdal Ops Kereta Api Yogyakarta

 

Yogyakarta - Sebagai bagian Tugas Binter untuk menjaga Kondusifitas dan keamanan wilayah, Danramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Inf Surono dan Anggota  melaksanakan Komsos  dengan Kepala Pusdalopska Yogyakarta, yang berada di Wilayah Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Selasa (09/01/2024).

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Bapak Didik selaku Kepala Pusdalopska Yogyakarta, sehingga terjalin silaturahmi dan sinergitas antara Koramil 04/Danurejan dengan Pusdalopska Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 04/Danurejan, Kapten Inf Surono menyampaikan dan mengajak kepada Bapak Didik untuk tetap menjalin silaturahmi memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dengan Aparat Pemerintah serta menjalin rasa Persatuan dan Kesatuan guna menjaga kondusifitas dan keamanan di Stasiun Kereta Api Yogyakarta.

“Harapan dari pimpinan agar hadirnya kami dan Anggota di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa transportasi kereta api, diharapkan dan saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Stasiun," ungkap Kapten Inf Surono.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...