Kamis, 25 Januari 2024

Danramil Dampingi Forkopimtren Mediasi Interaktif Dengan Warga Masyarakat

Yogyakarta  - Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi dengan Babinsa Kelurahan Gunungketur Serda Sumaryono dan anggota Polsek Pakualaman mendampingi Forkopimtren Pakualaman dalam mediasi dengan warga masyarakat Kampung Margoyasan terkait pemagaran dan rencana pemindahan pedagang ke Pasar Sentul, Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Rabu (24/01/2024).

Dalam kegiatan mediasi tersebut, Forkopimtren Pakualaman memberikan penjelasan terkait rencana pemagaran dan pemindahan pedagang ke Pasar Sentul serta mendengarkan masukan dan aspirasi dari warga masyarakat Kampung Margoyasan untuk mencari solusi yang terbaik bagi semua pihak.

Menurut keterangan Danramil Mayor Inf Saidi, "Dengan adanya mediasi ini diharapkan dapat tercapainya kesepakatan yang menguntungkan bagi semua pihak terkait, selain itu juga adanya pemahaman yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat mengenai rencana tersebut," ungkap Mayor Inf Saidi.

Lanjut Mayor Inf Saidi, "Kegiatan mediasi ini merupakan salah satu bentuk komunikasi yang efektif dalam penyelesaian masalah dan konflik antara pemerintah dengan masyarakat, dengan adanya dialog interaktif yang baik, diharapkan dapat terciptanya keharmonisan serta kesepahaman diantara semua pihak yang terlibat," tutup Mayor Inf Saidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...