Kamis, 04 Januari 2024

Tiga Pilar Gunungketur Bersinergi Sambangi Dan Sapa Warga

Yogyakarta - Selalu bersinergi Tiga Pilar Gunungketur, Lurah Gunungketur Sunarni, M.M., Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman, Serda Maryono dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Didik bersama Staf Kelurahan melaksanakan sambang dan sapa warga di Kampung Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Rabu (03/01/2024).

Kegiatan sambang dan sapa warga ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi warga serta sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Babinsa Gunungketur Serda Maryono mengatakan, "Kegiatan sambang dan sapa warga ini juga menjadi sarana untuk memperoleh informasi yang akurat tentang kondisi terkini di lingkungan tersebut sehingga TNI-Polri dapat memberikan respons yang cepat dan tepat dalam penanganan berbagai permasalahan yang terjadi".

"Dengan rutin melaksanakan sambang warga, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan semakin mempererat hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...