Rabu, 17 Januari 2024

Wujudkan Sinergitas, Babinsa Koramil 08/Kotagede Komsos dengan Satpol PP

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Rejowinangun Koramil 08/Kotagede, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Suryadi  melaksanakan kegiatan Komsos dengan anggota Satpol PP BKO Kemantren Kotagede di pos Jaga Satlinmas Kantor Kemantren Kotagede. Rabu (17/01/2024).

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan sebagai upaya penguatan sinergitas untuk berkoordinasi dan berdiskusi tentang ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat di wilayah binaan.

Babinsa Serma Suryadi mengatakan, melalui kegiatan Komsos diharapkan dapat terbangun rasa sinergitas yang kuat untuk menciptakan situasi kondusif dan cegah dini deteksi dini potensi-potensi gangguan keamanan dan ketertiban diwilayah.

"Melalui kegiatan Komsos akan mempererat tali silaturahmi, mendekatkan seorang Babinsa dengan warga masyarakat dan komponen masyarakat lainnya, juga sebagai sarana untuk melakukan kegiatan monitoring situasi kondisi di wilayah guna menjalin kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat," tuturnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...