Kamis, 29 Februari 2024

Babinsa Kelurahan Muja Muju Pantau Pembagian Beras Dari Badan Pangan Nasional

Yogyakarta - Sebanyak 312 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Muja Muju, mendapatkan bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN), penyerahan bantuan beras diserahkan secara langsung kepada para penerima dengan mengambil di Kantor Pos Muja Muju Jalan Kenari No. 56, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (29/02/2024). 

Lurah Muja Muju Bapak Aris Sukrisna mengatakan bantuan beras dari BPN tersebut merupakan bantuan tahap ke empat, masing-masing KPM mendapatkan jatah 10 kg beras. Untuk penyalurannya secara langsung kepada setiap KPM dimana mereka datang ke kantor pos Muja Muju.

“Untuk menghindari penumpukan massa dan pembagian berjalan lancar, pihaknya sengaja membagi jadwal pengambilan gabungan beberapa RW, di berharap bantuan beras ini dapat membantu para KPM, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok. Minimal dengan adanya bantuan ini mereka tidak akan membeli beras dalam beberapa hari kedepan," ungkapnya.

Sementara Babinsa Muja Muju Koptu Eka Hadi Susanto mengatakan "Kami membantu kelancaran pembagian beras ini agar bisa berjalan aman dan lancar, serta berharap beras ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya”.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...