Kamis, 22 Februari 2024

Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Amankan Pendistribusian Kartu Menuju Sejahtera (KMS)

Yogyakarta - Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Distanta bersama perangkat kelurahan, melaksanakan pengamanan pendistribusian Kartu Menuju Sejahtera (KMS) di gedung serbaguna kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Kamis (22/02/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah kelurahan Wirobrajan Ibu Sri Suwardani, S.Sos., beserta jajarannya, dan kurang lebih 687 warga penerima KMS. Pendistribusian KMS ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan dasar hidup mereka.

"Pendistribusian KMS ini berjalan dengan lancar dan tertib, Kami bersama perangkat kelurahan memastikan bahwa KMS diterima oleh orang yang berhak," ucap Serda Distanta.

"Kepada warga penerima KMS agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat,” harap Serda Distanta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...