Selasa, 27 Februari 2024

Babinsa Pringgokusuman Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Yogyakarta - Dalam melaksanakan tugas sehari hari selaku Bintara Pembina Desa atau yang lebih dikenal dengan nama Babinsa harus terjun langsung ke wilayah binaan dan secara langsung bertatap muka dengan warga masyarakat dengan berbagai situasi dan kondisi yang ada guna berkomunikasi dan bertukar informasi dalam mendukung tugas sehari hari selaku Bintara Pembina Desa. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Pringgokusuman, Serka Risdiyanto pada saat sedang melaksanakan tugas sehari-hari di wilayah berkesempatan bertatap muka langsung bersilaturahmi dengan Bapak Sarip selaku salah satu sesepuh Kampung Pringgokusuman Kelurahan Pringgokusuman dan melaksanakan komunikasi sosial seputar kondisi dan situasi Kampung Pringgokusuman baik kondisi sosial maupun kondisi keamanan yang ada selama ini, Senin (26/02/2024). 

Komunikasi hangat yang terjadi antara Babinsa Pringgokusuman dan sesepuh warga Kampung Pringgokusuman dimana saling bertukar pendapat dan bertukar informasi mengenai banyak hal seputar lingkungan Kampung Pringgokusuman.

"Kami akan selalu berkomunikasi dengan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah agar supaya kami juga dapat menerima dan memberikan informasi yang berguna bagi warga binaan kami," ucap Serka Risdiyanto.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...