Senin, 26 Februari 2024

Babinsa Wirobrajan Jalin Keakraban Dengan Ibu PKK

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Wirobrajan Serda Distanta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu-ibu PKK di Pinggir Lapangan Mancasan, Kelurahan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Senin (26/02/2024).

Serda Distanta menyampaikan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, khususnya ibu-ibu PKK. Membahas berbagai topik dalam Komsos ini, seperti keamanan lingkungan, kesehatan dan program-program pemerintah yang sedang berjalan. Memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat.

"Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat. Dengan Komsos, kita bisa lebih dekat dengan warga dan mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat. Ibu-ibu PKK yang hadir dalam kegiatan Komsos ini menyambut baik dan antusias. Mereka merasa senang bisa berbincang-bincang langsung dengan Babinsa dan mendapatkan informasi yang bermanfaat," tegasnya.

"Komsos dengan ibu-ibu PKK ini merupakan salah satu upaya Babinsa Wirobrajan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya. Dengan menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...