Senin, 19 Februari 2024

Danramil 10/Wirobrajan Hadiri Milad Muhammadiyah 7 Yogyakarta Ke-35

Yogyakarta - Danramil 10/Wirobrajan Kapten Kav Rusdin menghadiri undangan Milad Muhammadiyah 7 Yogyakarta ke-35 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna GMSC Jalan Ontoseno, Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu (18/02/2024).

Dalam sambutannya, Danramil 10/Wirobrajan menyampaikan ucapan selamat Milad kepada Muhammadiyah dan mengapresiasi peran Muhammadiyah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang telah banyak berkontribusi dalam bidang pendidikan, kesehatan dan sosial. 

"Mengajak kepada seluruh warga Muhammadiyah untuk terus bersinergi dengan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, agar pembangunan bangsa dapat berjalan dengan lancar. Acara Milad ini diisi dengan pengajian, dan ditutup dengan baksos kepada warga sekitar, acara ini berlangsung dengan lancar dan penuh dengan kekeluargaan," harapnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan antara lain Ketua PWM DIY, Ustadz DR. H. Muhammad Ikhwan Ahada, S.Ag. M.A., Danramil 10/Wirobrajan Kapten Kav Rusdin, Kapolsek Wirobrajan yang diwakilkan, Lurah kelurahan Wirobrajan yang diwakilkan, Babinsa kelurahan Wirobrajan, Bhabinkamtibmas kelurahan Wirobrajan, Kepala SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta, Guru & Karyawan SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta, tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...