Senin, 26 Februari 2024

Jaga Kamtibmas Wilayah Tetap Kondusif, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam

Yogyakarta - Sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam mengemban tugas menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu bersama Bhabinkamtibmas Sosromenduran Aipda Nanang Hermawan melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas diwilayah Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Minggu (25/02/2024).

Pada kegiatan patroli ini Babinsa Sertu Asep dan Bhabinkamtibmas Aipda Nanang juga melaksanakan komsos dengan warga masyarakat binaan, sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Sertu Asep mengatakan, “Kegiatan patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan pada malam hari, Harapannya dengan kegiatan patroli bersama ini kehadiran kami di tengah- tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat". 

“Selain itu, kami berharap dengan adanya patroli secara rutin ini dapat mengetahui secara langsung perkembangan yang ada di wilayah binaan, sehingga apabila ada permasalahan sekecil apapun bisa diselesaikan dengan cepat, imbuh Sertu Asep.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...