Jumat, 02 Februari 2024

Jalin Kebersamaan Anggota Koramil 04/Danurejan Olahraga Bersama Forkopimtren dan Petugas Pemilu Danurejan

Yogyakarta - Dalam rangka menjalin hubungan sosial, kerjasama kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota Koramil 04/Danurejan dengan Forkopimtren dan petugas Pemilu Danurejan,  melaksanakan olahraga bersama di halaman Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Jum'at (2/2/2024). 

Menurut Pgs. Danramil 04/Danurejan, Kapten Inf Surono, bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara anggota Koramil 04/Danurejan menjalin hubungan sosial, kerjasama kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap instansi terkait di daerah binaannya. Dengan terjalinnya hubungan sosial, kerjasama kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan tersebut, anggota Koramil 04/Danurejan dapat lebih mudah untuk berkomunikasi jika kegiatan dan kendala di wilayah binaan.

Selain itu juga, olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani, anggota Koramil 04/Danurejan bersama masyarakat. “Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara anggota Koramil 04/Danurejan dan instansi terkait di wilayah binaan sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antara anggota Koramil dan instansi terkait, khususnya di wilayah Kemantren Danurejan," ujar Danramil 04/Danurejan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...