Selasa, 06 Februari 2024

Komsos Dengan Mitra Karib, Babinsa Pererat Silaturahmi

 


Yogyakarta - Pererat tali silaturahmi dengan mitra karib, Sertu Kirpan Babinsa Kelurahan Gunungketur Koramil 05/Pakualaman melaksanakan Komsos bersama Pak Dar salah satu montir bengkel motor yang berada di Jl. Bintaran Wetan, Kampung Margoyasan, Kelurahan Gunungketur, Kemantren Pakualaman, Senin (5/1/2024).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Sertu Kirpan membahas berbagai hal terkait keamanan dan situasi di sekitar wilayah Gunungketur dengan Pak Dar dan saling bertukar informasi mengenai perkembangan terkini di lingkungan sekitar.

Selain itu, Babinsa Sertu Kirpan juga mengapresiasi peran serta Pak Dar dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar bengkel motor tersebut, mereka berdiskusi tentang upaya untuk meningkatkan kerjasama antara warga dan aparat keamanan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

"Melalui kegiatan Komsos dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan mitra karib, sehingga terjalin kerjasama yang baik serta dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat jaring komunikasi," harap Sertu Kirpan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...