Jumat, 01 Maret 2024

Anggota Koramil Hadiri Jalan Sehat Bersama Forkopimtren Wirobrajan

Yogyakarta - Anggota Koramil 10/Wirobrajan menghadiri jalan sehat bersama Forkopimtren Wirobrajan di Pendopo Padma Jaya jalan Lokananta No. 03 Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Jumat (01/03/2024).

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Bapak Sarwanto, S.I.P., M.M., mengatakan, kegiatan olahraga sangatlah penting untuk dilakukan dan selalu mengajak masyarakat khususnya wanita dan anak-anak untuk bisa aktif berolahraga. Sehingga dengan kegiatan seperti ini masyarakat akan semakin termotivasi untuk hidup sehat dan bugar.

Serka Tri Haryanto mengatakan, selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan jalan sehat tersebut juga dimanfaatkan sebagai silaturahmi, sarana keakraban dan kebersamaan, karena jalan sehat dilakukan bersama di Kelurahan Patangpuluhan dan membaur bersama warga masyarakat khususnya di seputaran wilayah Kelurahan Patangpuluhan.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin jalan sehat setiap Jumat, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh jajaran Forkopimtren Kemantren Wirobrajan dan warga masyarakat, sehingga tetap sehat dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja sehari hari dengan optimal," harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...