Senin, 25 Maret 2024

Babinsa Kelurahan Terban Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Hotel Kimaya

Yogyakarta - Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan, hal ini yang menjadi latar belakang Hotel Kimaya by Harris untuk menggelar kegiatan rutin buka puasa bersama.

Babinsa Kelurahan Terban  Serka Indriarta dan Sertu Wiwin Purwo Sutanto anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Gondokusuman menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh pihak Hotel Kimaya, di Hotel Kimaya by Harris yang beralamat di Jl. Sudirman No. 89 Kelurahan Terban, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Minggu (24/03/2024).

Di sela buka bersama tersebut Serka Indriarta mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik, serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat di lingkungan sekitar, maupun bersama pemangku kewilayahan, buka puasa bersama ini dihadiri oleh karyawan, warga masyarakat sekitar hotel seperti Tokoh Agama, Tokoh masyarakat sekitar, Instansi terkait dari Kelurahan Terban, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

General manager Hotel Kimaya mengatakan bahwa kegiatan buka puasa ini dengan semangat Ukhuwah pada bulan Suci Ramadhan ini kita dapat terus mempererat tali silaturahmi dan acara ini dapat bermanfaat serta membawa kebaikan bagi kita semua dan tak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada aparat pemangku wilayah di Kelurahan Terban yang telah meluangkan waktu untuk hadir buka puasa bersama, “Semoga dengan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini menjadi bagian dari pada pembinaan aparatur Kewilayahan agar terjaga dengan baik,” harapnya.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan doa bersama dan sholat Magrib berjamaah serta menyantap hidangan yang telah disediakan, momen buka puasa bersama ini semoga menjadi berkah bagi Hotel Kimaya dan bermanfaat untuk warga masyarakat di lingkungan sekitar hotel.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...