Jumat, 15 Maret 2024

Bati Tuud Gedongtengen Sambangi Hotel Royal Darmo Malioboro, Ini Tujuannya

 

Yogyakarta - Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Pelda Rismon Palas dan Babinsa Kelurahan Pringgokusuman Serka Risdiyanto mengunjungi Hotel Royal Darmo Malioboro Jln. Kemetiran Kidul No. 54 Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Kamis (14/03/2024).

 

Pelda Rismon Palas mengatakan Kedatangannya ke Hotel tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Abdul Munir GM Hotel Royal Darmo Malioboro.

 

“Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para Manajemen hotel,”ujarnya.

 

“Dengan penuh keharmonisan kami berbincang-bincang mengenai berbagai masalah Kamtibmas dan kerjasama dalam pelatihan kedisiplinan petugas Satpam Hotel Royal Darmo Malioboro yang sudah terjalin lama,”imbuhnya.

 

“Kami akan selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama yang baik selama ini. Selain itu berkaitan dengan masih adanya Kamtibmas di wilayah saat ini kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas khususnya di lingkungan perhotelan khususnya di wilayah Kelurahan Pringgokusuman Kemantren Gedongtengen ini,”pungkas Pelda Rismon Palas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...