Jumat, 01 Maret 2024

Danramil Dan Babinsa Klitren Lakukan Komsos Dengan GM Hotel Grand Kangen

Yogyakarta - Untuk merajut silaturahmi antar pelaku usaha yang ada di wilayah binaan, sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga binaan,  Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag didampingi Babinsa Kelurahan Klitren Peltu Yulianto melakukan Komsos dengan Bp. Antonius Manager Hotel Grand Kangen, yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo Kelurahan Klitren, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Kamis (29/02/2024).

Komunikasi Sosial bertujuan untuk memberikan sentuhan moril, guna memotivasi serta menambah kedekatan dengan warga binaan agar warga tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas. Selain itu kegiatan Komsos untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat yang ada di wilayah Binaannya.

Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag mengatakan, kegiatan Komsos ini untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga dan Masyarakat akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, jarak tak akan memisahkan dengan warga binaan. “Semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah binaan,” ucapnya.

Semoga dengan adanya komunikasi sosial ini menambah tali silaturahmi bersama warga menjadi lebih erat dan kemanunggalan TNI bersama rakyat bisa tercipta dengan baik dan TNI bersama rakyat lebih kuat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...