Selasa, 05 Maret 2024

Kodim Jogja Gelar Bazar Beras Murah Di Tengah Harga Sembako Tinggi

 


Yogyakarta – Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar Bazar beras murah, di tengah kondisi harga kebutuhan pokok yang masih tinggi. Bazar beras murah diselenggarakan di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta  Jl.A.M. Sangaji No. 55, Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (05/03/2024).

Bazar beras murah tersebut dibuka sejak pukul 08.00 WIB dengan menjual bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan tepung terigu. Kegiatan Bazar juga ditinjau langsung oleh Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Kemala Zainul Bahar.

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos. menjelaskan bahwa, Bazar beras murah bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta akibat harga sembako yang masih tinggi. Adapun barang yang dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran di luar.

“Dengan adanya Bazar beras murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta,” tutur Dandim.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...