Rabu, 13 Maret 2024

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Kampung

Yogyakarta - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga dan menunjang tugas pokok pembinaan Teritorial diwilayah binaan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu bersama personil Binmas Polsek Gedongtengen aktif melaksanakan kegiatan sambang kampung dan melaksanakan Komsos dengan warga binaan.

Pada kesempatan kali ini Sertu Asep bersama Personil Binmas Polsek Gedongtengen Ipda Turdi dan Aipda Nanang melaksanakan sambang dikampung Jogonegaran RW.13 Kelurahan Sosromenduran dan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat Jogonegaran, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Selasa (12/03/2024).

Sertu Asep mengatakan, “Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan sambang dikampung-kampung guna menjaga tali silaturahmi dan untuk lebih dekat dengan warga binaan, karena dengan sering melaksanakan sambang kami bisa mendapatkan informasi perkembangan situasi saat ini diwilayah binaan”.

Dalam kegiatan ini Sertu Asep bersama Personil Binmas Polsek juga memberikan edukasi dan himbauan tentang menjaga Kamtibmas selama Bulan Ramadhan kepada warga masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...