Senin, 08 April 2024

Babinsa Kadipaten Berikan Motivasi Kepada Generasi Muda

Yogyakarta - Babinsa Kadipaten Koramil Kraton Serka Hendriyanto memberikan motivasi kepada generasi muda di wilayah binaan dengan mengajak untuk memanfaatkan media massa dengan baik dan bijak sebagai sarana usaha dan edukasi. Menurut Serka Hendri, dengan banyaknya penggunaan media massa dapat dipergunakan dengan baik sebagai sarana usaha, pendidikan dan mencari pekerjaan yang bermanfaat, Minggu (7/4/2024).

Teknologi informasi di media massa saat ini mampu dalam membantu generasi muda yang belum atau yang sudah lulus sekolah untuk edukasi serta  mencari jenis pekerjaan sesuai bidang pendidikan masing-masing. Dengan sarana informasi online dapat mempermudah dalam kelancaran mendapatkan rekrutmen pekerjaan dan peluang usaha, ungkapnya

“Semangat dan dedikasi anak muda sangat diperlukan dalam menggapai keberhasilan dan dengan kemauan dan arahan dari kedua orang tua maupun lingkungan di sekitarnya. Tanpa ada kemauan dan arahan yang baik tidak bisa memanfaatkan kesempatan atau peluang usaha dengan baik,” ucap Hendriyanto..

Komsos Babinsa kepada generasi muda dapat mengarahkan ke arah yang lebih baik pada masa depannya selain bimbingan dari orang tuanya maupun Lingkungan. Dengan komsos kreatif ini merupakan salah kegiatan pembinaan terhadap generasi muda masa sekarang.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...