Senin, 22 April 2024

Babinsa Kelurahan Demangan Menghadiri Acara Syawalan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Demangan Serka Indro Purnomo dan Sertu Rohman anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri acara Syawalan bersama warga di Aula atas kantor Kelurahan Demangan, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Minggu (21/04/2024).

Kegiatan Syawalan tersebut diselenggarakan oleh pihak Kelurahan Demangan dengan mengundang beberapa tokoh masyarakat dan aparat terkait seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di samping itu acara Syawalan ini menjadi momen silaturahmi untuk memupuk tali persaudaraan dengan warga binaannya.

Acara Syawalan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Demangan Bp. Sunu Sari Husada, S.Sos dan dihadiri oleh Babinsa Demangan, Bhabinkamtibmas Polsek Gondokusuman, Kasi Trantib dan Staf Kelurahan Demangan, Ketua RW se-Kelurahan Demangan, Ketua Rt se-Kelurahan Demangan, Kepala Kampung Kelurahan Demangan dan Ketua Pkk Kelurahan Demangan.

Pada kesempatan tersebut Serka Indro mengatakan bahwa acara Syawalan bertujuan mendekatkan diri kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Demangan dan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan agar di bulan Fitri ini kembali ke fitrah.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...