Senin, 08 April 2024

Babinsa Laksanakan Pam Arus Mudik Idul Fitri 1445 Hijriyah

Yogyakarta  - Guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya bagi para pemudik, Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta, Serma Hartono melaksanakan Pam arus mudik Idul Fitri 1445 Hijriyah bersama instansi terkait di pos Tetek, Kemantren Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Minggu (07/04/2024).

“Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dan menjaga stabilitas pada Idulfitri, kami Babinsa melaksanakan Pos Pam Lebaran di beberapa titik, salah satunya di Pos  Tetek Malioboro Yogyakarta,” ungkapnya.

Sementara, Danramil 02/Tegalrejo  menegaskan, pihaknya memberikan tugas kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran secara bergantian agar selalu menjaga kondisi tubuh sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Para Babinsa melaksanakan Pam Mudik Lebaran Idul Fitri secara bergiliran, agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan kondisi yang sehat,” ungkapnya. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...