Jumat, 05 April 2024

Danramil Hadir Buber Di Gereja Santo Yusuf

Yogyakarta – Untuk menjalin silaturrahmi serta menciptakan hidup bertolenrasi antar umat beragama, disaat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramdhan pihak Gereja Katolik Santo Yusuf Bintaran mengaakan acara buka bersama, Kamis (04/04/2024).

Acara buka bersama dengan masyarakat di sekitar Gereja Santo Yusuf Bintaran sudah beberapa kali dilaksanakan oleh pihak Gereja Katolik Santo Yusuf Bintaran dengan mengundang Masyarakat sekitar gereja. 

Dalam kegiatan buka bersama ini hadir PJ Walikota Yogyakarta, Danramil 06/Mergangsan, Mantri Pamong Praja Mergangsan, Serta Kapolsek Mergangsan, Serta Masyarakat Kampung Bintaran. 

Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf Sriyanto, S.H. menyampaikan hidup rukun jalin silaturrahmi serta hidup bertolerasi sangatlah indah, dengan adanya buka bersama akan terjalin silaturrahmi yang baik antara pihak Gereja dengan warga sekitarnya, sehingga terjalin situasi yang aman serta damai.

“Hidup bertolerasi sangatlah indah, dengan adanya buka bersama seperti ini akan terjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara pihak Gereja dengan warga sekitar, sehingga tercipta suasana aman serta damai,” ucap Mayor Sriyanto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...