Jumat, 05 April 2024

Melalui Safari Ramadhan, Danramil Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Dan Silaturahmi

Yogyakarta - Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi dan Babinsa Purwokinanti Serda Thofan Purnomo melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ( Tarawih keliling yang dilaksanakan Pemerintah Kota Yogyakarta) bertempat di Masjid Al Rasyid Purwokinanti Rt 35, RW 07 Pakualaman, Kota Yogyakarta, Kamis (4/4/2024).

Hadir dalam acara Kepala Kemenag Kota Yogyakarta, Kabag Kesra, Danramil 05/Pakualaman, Kapolsek Pakualaman, Mantri Pamong Praja Pakualaman, Lurah Purwokinanti, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan jama'ah masjid.

Mayor Inf Saidi menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menata hati dan meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mempererat ikatan tali silaturahmi sehingga tercipta suatu hubungan yang harmonis.

"Melalui momen Ramadhan ini mari kita bersama sama untuk menjaga hati dalam menghadapi dinamika kehidupan dengan menjalin kerukunan dalam menciptakan situasi yang aman dan damai khususnya di Kel. Purwokinanti," ajak Mayor Inf Saidi. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...