Selasa, 02 April 2024

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Kodim Jogja Gelar Bazar Murah

 


Yogyakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar Bazar Murah di halaman Makodim 0734/Kota Yogyakarta Jl.AM Sangaji No. 55, Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Selasa (02/04/2024).

Bazar murah tersebut dibuka sejak pukul 08.00 WIB dengan menjual bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir,  tepung terigu, dan kebutuhan pokok lainnya. Tidak sampai 2 jam bahan pokok yang dijual sudah habis diserbu masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos. menjelaskan bahwa, Bazar murah bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah sekitar Kodim 0734/Kota Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan pokok lebaran. Adapun barang yang dijual dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran di luar.

“Dengan mengadakan bazar murah ini untuk memenuhi kebutuhan pokok serta barang-barang lain dalam rangka menghadapi lebaran. Yang pastinya di dalam bazar ini harga-harga yang kita tawarkan lebih murah dibandingkan dengan harga-harga pada umumnya di luar, seperti kita jual beras SPHP 5 kg dengan harga Rp. 50.000,- dan masih banyak yang lainnya yang tentunya lebih murah daripada harga-harga pada umumnya di luar,” tutur Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...