Selasa, 02 April 2024

Sebanyak 15 Personil Kodim Jogja Naik Pangkat


Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos. memimpin Upacara pelantikan kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama Periode 01-04-2024, Prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Lapangan Upacara Makodim,  Jl. A.M. Sangaji No.55, Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Senin (01/04/2024).

Dalam periode ini sebanyak 15 prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta telah mendapatkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dalam sambutannya Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian,S.Sos. mengatakan bahwa Pelantikan kenaikan pangkat ini adalah salah satu bentuk penghargaan dari satuan kepada personel yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula atas prestasi yang telah diraih selama periode tertentu.

“Kenaikan pangkat ini bukan diberikan begitu saja, tetapi ini merupakan hasil dari penilaian pimpinan, atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas melalui sidang kenaikan pangkat yang diselenggarakan oleh satuan,” jelasnya.

Dandim berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan satuan dan semoga dengan pangkat yang baru ini akan membawa berkah bagi diri dan keluarga

Upacara pelantikan kenaikan pangkat juga dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Prajurit Bintara dan Tamtama serta PNS dan Pengurus Persit KCK Cabang  XXXIV Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat, diawali dari Komandan Kodim dan diikuti seluruh peserta upacara. Dan diakhiri Sholat Maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...