Jumat, 31 Mei 2024

Anggota Koramil Gondokusuman Dan Anggota Brimob Lakukan Jum'at Berkah

Yogyakarta - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama hamba Allah SWT, anggota Koramil 03/Gondokusuman bersama anggota Brimob Baciro melakukan Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para pemulung, tukang becak dan ojek pangkalan. Jum'at (31/05/2024).

Agar penyalurannya tepat sasaran, anggota Koramil Gondokusuman bersama anggota Brimob berkeliling di wilayah Kemantren Gondokusuman dengan menyasar para pemulung, tukang becak dan ojek pangkalan yang sedang mencari nafkah dan di setiap berpapasan para pemulung dan tukang ojek pangkalan, berhenti untuk memberikan nasi dan air minum.

Menurut tertua anggota Koramil 03/Gondokusuman Peltu Yulianto, pelaksanaan Jum’at Berkah tersebut merupakan program rutin Koramil 03/Gondokusuman untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jum’at berkah ini memang rutinitas kami lakukan dengan tujuannya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan (kurang mampu),” ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan Babinsa berbagi Jumat Berkah, diharapkan dapat memberikan manfaat serta membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat yang menerima dan sedang mengalami kesulitan, sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa sedikit terbantu,” tambahnya.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...