Kamis, 02 Mei 2024

Babinsa Hadiri Syawalan Dengan LPMK Kelurahan Sorosutan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Sorosutan, Serma Bambang dan Serka Agus Prihantoro menghadiri kegiatan syawalan dan halal bihalal dengan LPMK Kelurahan Sorosutan bertempat di Pendopo Kelurahan Sorosutan Jalan Gurami No. 236, Nitikan, Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu (1/05/2024).

Serma Bambang mengungkapkan melalui momen ini sebagai bahan introspeksi diri agar kedepan segala perbuatan dan kegiatan meminimalisir kesalahan yang diperbuat untuk menghasilkan kinerja kedepan yang lebih baik.

Hadir pada syawalan Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo Bapak Rajwan Taufiq dan Lurah Sorosutan Bapak Zulasmi dan karyawan Kelurahan Sorosutan.

Ketua LPMK Bapak Eko Wahyu dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini selain untuk melestarikan tradisi yang ada selama ini juga sebagai koreksi dan intropeksi diri pengurus serta anggota LPMK dalam waktu setahun ini.

Ketua LPMK mewakili pengurus dan anggota juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, acara diakhiri dengan saling jabat tangan satu sama lain peserta yang hadir pada acara tersebut.

 

.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...