Kamis, 02 Mei 2024

Babinsa Kelurahan Kotabaru Hadiri Acara Syawalan 1445 H

Yogyakarta - Untuk menjalin dan memupuk tali silaturahmi bersama masyarakat Kotabaru, Babinsa Kelurahan Kotabaru, Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Misjar Wijaya dan Sertu Lulisanto menghadiri acara Halal Bihalal 1445 H bersama warga di Rt. 21, Rw. 04 yang berlangsung di balai Gotong Royong Kelurahan Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Rabu (01/05/2024).

Kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh warga RW 21/RT 21 didahului dengan ikrar Syawalan yang dipimpin oleh ketua RT dan diikuti oleh warga masyarakat Kotabaru. Hadiri oleh ketua Kampung Kotabaru, ketua RT, RW, Tokoh Agama, Tomas Pemuda, Tokoh Masyarakat, Babinsa Kotabaru dan Bhabinkamtibmas Kotabaru, serta warga masyarakat Kelurahan Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Kotabaru Serka Mizjar Wijaya dan Sertu Lulisanto mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan apabila dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat selama ini ada yang kurang mohon ditegur dan dikritik demi memperbaiki kualitas dalam menjalankan tugas dalam membina dan memberikan rasa aman bagi masyarakat kampung Kotabaru.

“Kehadiran kami sebagai aparat kewilayahan dalam setiap kegiatan masyarakat tersebut dengan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat agar terjalin kedekatan sehingga dapat bekerja sama dengan baik untuk menjaga keamanan lingkungan di lingkungan kampung yang ada di Kelurahan Kotabaru, semoga dengan adanya acara halal bihalal ini bisa menjadikan momentum untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat yang ada di kelurahan Kotabaru,” ungkap Sertu Lulisanto.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...