Kamis, 16 Mei 2024

Dandim 0734/Kota Yogyakarta Tinjau Lokasi TMMD SKY Tahap II Di Kemantren Mergangsan

  

Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devi Kristiono, S.E., M.Si., didampingi Pasipers  Mayor Cpm (K) Septi Rahmawati dan Kapten Inf Restu Sujoko beserta Forkopimtren Mergangsan meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) SKY Tahap II TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kelurahan Wirogunan, Brontokusuman dan Keparakan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (16/05/2024).

Letkol Inf Devi Kristiono, S.E., M.Si., mengatakan, bahwa kunjungan ke lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung sejauh mana proses dan perkembangan pengerjaan kegiatan TMMD SKY Tahap II TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Kemantren Mergangsan tersebut.

Selain pengecekan perkembangan pencapaian hasil kegiatan fisik beberapa rumah Letkol Inf Devi Kristiono, S.E., M.Si, juga menyambangi sekaligus memberi motivasi kepada para Satgas yang sedang bekerja di lokasi.

“Kegiatan peninjauan langsung ke lokasi, sangatlah penting untuk memastikan kelancaran dan sejauh mana perkembangan pencapaian hasil yang telah dikerjakan di lapangan,” ungkapnya.

Letkol Inf Devi Kristiono, S.E., M.Si berharap, TMMD ini tidak hanya bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan percepatan pembangunan, akan tetapi momen ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk membangun hubungan emosional antara TNI dan Masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...