Senin, 10 Juni 2024

Kunjungan Silaturahmi Dandim 0734/Kota Yogyakarta Ke Koramil 01/Jetis Dan Koramil 13/Ngampilan

Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIV Dim 0734 Kota Yogyakarta Ny. Devy Kristiono melaksanakan kunjungan kerja ke koramil 01/Jetis dan Koramil 13/Ngampilan, Senin (10/06/2024).

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., mengatakan kegiatan kunjungan Kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil serta menjalin komunikasi antara persit.

Dikesempatan ini Dandim 0734/Kota Yogyakarta juga berpesan, kepada personil Koramil harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando atas dengan penuh tanggung jawab.

Dalam pengarahannya Dandim memberikan beberapa penekanan diantaranya agar menjaga dan merawat Koramil dengan segala keterbatasannya, satuan yang rapi dan bersih akan membuat nyaman bekerja, diharapkan setiap personel bekerja dengan ikhlas.

“Jaga keharmonisan rumah tangga, saling pengertian dan komunikasi. Karena anak-anak membutuhkan sosok orang tua yg baik. Dengan dinamika tugas yg tinggi, diharapkan istri mengerti dan dapat melayani suami dengan baik,” tambah Dandim.

“Bijak dalam bermedsos,  tidak perlu berkomentar yang dapat menimbulkan masalah, apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada, tetap junjung netralitas. Gunakan medsos untuk hal-hal yang positif,” pungkas Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...