Senin, 29 Juli 2024

Alat Kerja Manual, Tapi Hasil Maksimal



Yogyakarta – Air bersih merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat, tak terkecuali masyarakat di wilayah Kelurahan Sorosutan, Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta juga menargetkan sasaran pembuatan SAH Saluran Air Hujan) tepatnya Gg. Libra Kel. Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta tampak semua pihak dari Satgas TMMD ataupun warga masyarakat bahu-membahu bergotong royong menyelesaikan, Senin (29/07/2024).

Tampak bambu yang dibuat sebagai penyanggah katrol untuk memudahkan menaikkan tanah galian yang digunakan untuk lubang peresapan, “Kalau perlu tarik langsung agar tidak terhambat dikarenakan kita mengejar target untuk segera bisa selesai sebelum penutupan”, tutur Letda Heri.

Letda Heri juga mengatakan, “Saat ini kita masih menggunakan sarana & prasarana yang manual dan sederhana, yang penting semua pekerjaan bisa terselesaikan dengan hasil yang maksimal”.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...