Selasa, 30 Juli 2024

Anggota Satgas TMMD Ke-121 Bersemangat Bangun Talud Makam Kyai Wongso Sukarto

Yogyakarta – Anggota Satgas TMMD ke-121 menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan pembangunan talud di Makam Kyai Wongso Sukarto, Jalan Kam. Mrican, Kelurahan Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (30/07/2024).

Proyek pembangunan talud dengan panjang sekitar 15 meter dan tinggi 3 meter ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkokoh struktur makam serta memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi, para anggota satgas bekerja tanpa kenal lelah untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Mereka menyadari pentingnya menjaga kelestarian makam para leluhur serta memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Pembangunan talud ini diharapkan dapat menjadi simbol kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Tidak hanya sekedar membangun fisik, namun juga membangun semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah masyarakat. Harapannya, kehadiran satgas TMMD dapat menginspirasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar.

Dengan semangat yang membara, para anggota satgas TMMD ke-121 yakin bahwa pembangunan talud ini akan selesai tepat waktu dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan berharap talud ini dapat bermanfaat dalam jangka waktu yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...