Selasa, 30 Juli 2024

Antusias Warga Membangun Saluran Air Hujan Bersama Satgas TMMD Reg 121 Kodim Jogja

Yogyakarta – Satgas TMMD bahu membahu bersama warga masyarakat melanjutkan pembangunan Saluran Air Hujan (SAH) yang berlokasi di wilayah Gg. Libra, Kel. Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (30/07/2024).

Bergotong – royong menjadi modal utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila.

Seperti halnya yang dilaksanakan sekarang, yaitu kegiatan TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, yang sudah memasuki hari ke-7 (Tujuh) sejak dibuka tanggal 24 Juli 2024.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Inf Safrudin mengungkapkan bahwa dengan kegiatan yang bersifat Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, kebersamaan dalam bekerja dapat meringankan beban yang sedang dikerjakan dalam kegiatan tersebut

“Tampak dalam kegiatan pengerjaan pembangunan saluran air hujan ini terlihat semangat dan antusias dalam bekerja karena demi kepentingan bersama, di mana saluran air hujan ini sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” tuturya.

Banyak hal positif setelah dibangunnya Saluran Air Hujan (SAH) tersebut sehingga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Gg. Libra, Kel. Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...