Selasa, 30 Juli 2024

Bertahap Satgas TMMD Reguler ke-121 Selesaikan Rehab RTLH

Yogyakarta - Wujud kepedulian terhadap Masyarakat di Wilayah Teritorial, Anggota Koramil 04/Danurejan, Serda Triyanto melaksanakan kegiatan Bhakti TNI melalui TMMD Reguler ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, membantu Warga Rehab RTLH Rumah Bapak Ngadino RT 24 RW 08, Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren  Umbulharjo. Selasa (30/7/2024)

TMMD yang dilakukan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, bersama Anggota Instansi yang lain dan sebagian juga dari Warga Masyarakat Wilayah dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha TNI, untuk terus selalu  bersinergi bersama Masyarakat dengan menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan Warga yang ada di Wilayah Binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban Masyarakat adalah Tanggung jawab bersama dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNI dan Warga di Wilayah Binaannya,"ujarnya.

Selain itu juga, harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan Masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan Kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat. Tak hanya fokus dan setia dalam Dinas Kemiliteran sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan Wajib TNI.

"Untuk itu kegiatan tersebut perlu dilakukan dengan Masyarakat Binaan secara rutin dan berkesinambungan, guna mempererat Tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...