Senin, 29 Juli 2024

Bisingnya Suara Mesin Molen Akan Menjadi Teman Bagi Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim Jogja

 

Yogyakarta - Suara bising yang dihasilkan dari mesin molen seakan menjadi hal biasa dan menjadikan hiburan tersendiri bagi Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. 

Suara mesin molen seakan menjadi pengiring kerja mereka. Dengan sesekali diwarnai canda dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terlihat gembira menikmati pekerjaannya saat ini yakni membantu dalam pembuatan Talud jalan. 

Sementara itu Komandan SST 2 Letda Arm Parjana menyampaikan, unit mesin molen untuk mencampur material merupakan alat yang penting bagi Satgas. 

”Memang suara yang dihasilkan agak bising, tapi nantinya kita akan terbiasa, karena setiap hari kita akan bergelut dengan mesin molen dan alat itulah juga yang membantu kita ." ucapnya. 

Dia menambahkan, anggota Satgas yang terlibat di pembangunan talud pantang menyerah, walaupun dihadapkan dengan cuaca yang kadang tidak menentu. “Hasil yang dikerjakan harus maksimal, diharapkan talud harus selesai sebelum TMMD ditutup “, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...