Selasa, 30 Juli 2024

Dansatgas TMMD Reguler Ke-121, Tinjau Barak Anggota Satgas

Yogyakarta - Komandan Satgas TMMD Reguler ke -121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Saprudin melaksanakan peninjauan barak yang digunakan untuk tempat bermalam Anggota Satgas dari Yonzipur 4/TK yang menggunakan rumah Bpk. Trisno RT 29 Rw 10 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Selasa (30/07/2024).

Kepada yang jaga barak Dansatgas menegaskan dirinya melaksanakan pengecekan kebarak tempat menginap anggota Satgas, untuk dapat mengetahui sejauh mana anggota satgas dapat menjaga kebersihan, kerapihan dan ketertiban barak.

"Kita ingin memastikan bahwa barak tempat menginap Anggota Satgas selalu terjaga kebersihan dan kerapihan serta mengecek apabila ada kendala yang dapat mengganggu kenyamanan anggota Satgas, "tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas akan melaksanakan pengecekan secara rutin selama pelaksanaan TMMD Reg Ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...