Selasa, 30 Juli 2024

Dansatgas TMMD Tinjau Langsung Pembuatan Sumur Bor

  


Yogyakarta - Dansatgas TMMD reguler Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si., meninjau langsung pembuatan Sumur Bor di Langgar Asyura Gedung serbaguna RT 26 RW 06 Warungboto, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Senin (29/07/2024).

Hal ini merupakan wujud kepedulian Dansatgas kepada anggota, khususnya Personel Satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta jika mengalami kendala di lapangan sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan target dan dengan hasil yang memuaskan.

"Sumur bor ini merupakan bagian dari upaya TNI-AD dalam membantu memenuhi kebutuhan akan air bersih. Selain di Langgar Asyura ini, masih ada 2 titik sumur bor lagi yang akan kita buat, yaitu di Gapoktan Pelangi yang berada di Kampung Mendungan, Kelurahan Giwangan dan di RA/KB/TPA Bunayya di Kampung Malangan Kelurahan Giwangan," jelas Dansatgas.

"Diharapkan dengan adanya program pembuatan Sumur bor,  hasilnya bisa langsung dirasakan oleh  masyarakat dan masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif kehadiran TNI di tengah masyarakat," pungkas Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...