Rabu, 31 Juli 2024

Datangi Lokasi Talud, Dansatgas TMMD Reguler Ke-121, Berikan Arahan

Yogyakarta - Komandan Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim Jogja, Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Saprudin, Danramil 07/Umbulharjo Mayor Arh Asil Harjanto dan Tim Asistensi Kapten Inf Restu Sujoko dan Sertu Mulkijan melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik Pembangunan Talud, sekaligus memberikan arahan tentang kelanjutan pembangunan Talud di Depan Areal Pemakaman Kyai Wongso Sukarto  RT 22 RW 08. Kp. Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Selasa (30/07/2024).

Dansatgas menegaskan dirinya secara rutin melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan sejauh mana perkembangan terakhir pengerjaan Sasaran fisik TMMD ini.

"Kita ingin memastikan sejauh mana progres pengerjaan  Talud ini, sehingga nantinya bisa selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan."tuturnya.

"Seperti saat ini kita mengecek proses pengerjaan Talud Permanen yang merupakan sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini."terangnya.

"Semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta hasilnya dapat bermanfaat bagi semua."pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...