Rabu, 31 Juli 2024

Keikhlasan Dalam Bekerja, Menentukan Keberhasilan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)

  


Yogyakarta - Sejak dimulai pelaksanaan kegiatan Program TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta terus mengejar pengerjaan sasaran fisik Pembangunan Talud Permanen di Areal Pemakaman Kyai Wongso Sukarto, Rabu (31/07/2024).

Keberhasilan dan kesuksesan TMMD Reguler ke-121 sudah tampak terlihat memasuki hari ke tiga (8) setelah TMMD resmi dibuka. Dengan sikap dan tindakan serta keikhlasan yang dilakukan anggota Satgas TMMD dalam membaur bergotong - royong dan bersinergi dengan masyarakat.

Kita lihat kekompakan anggota  Satgas TMMD Reguler Kodim Jogja dengan masyarakat yang bekerjasama dalam pengerjaan Talud. Mereka bersama menggunakan peralatan yang ada seperti Molen, sekop, ember semua itu dilakukan hanya demi satu tujuan, yaitu program TMMD Reguler ke 121 Tahun 2024 berjalan sukses.

Letda Inf Heri yang ikut bergabung langsung menjelaskan, kami dengan menggunakan peralatan yang ada selalu bareng dalam menjalin kerjasama saat bekerja, sebab keberhasiln suatu pekerjaan itu tergantung kerjasama yang baik dan keikhlasan dalam bekerja."jelasnya.

"Kita bekerja dengan tulus ikhlas dan bekerja sama yang baik, Insyaallah hasilnya baik,"katanya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...