Selasa, 30 Juli 2024

Nobar Timnas U-19, Satgas TMMD Reg 121 Kobarkan Semangat Nasionalisme

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, serta memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) mendukung pertandingan laga final Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas U-19 Thailand di ajang piala AFF U-19 2024.

Pelaksanaan Nobar digelar di Pos Ronda Pamukti RT 10 Kelurahan Giwangan diikuti Komandan Koramil 07/Umbulharjo Mayor Arh Asil Harjanto, Satgas TMMD, anggota Koramil serta warga masyarakat sekitar, Senin (29/07/2024) malam.

Komandan Koramil 07/Umbulharjo menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Timnas Indonesia U-19 di laga final melawan Timnas U-19 Thailand dalam perhelatan Piala AFF U-19 2024 yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. "Laga diprediksi sengit, Thailand selalu jadi lawan sulit bagi Timnas Indonesia," ucapnya.

Selain itu Nobar, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar, dan juga tentunya lebih meningkatkan jiwa patriotisme serta nasionalisme dan kecintaan kita terhadap NKRI dengan mendukung Timnas Indonesia.

"Kebetulan kegiatan laga final ini dilaksanakan pada malam hari seusai pengerjaan sasaran fisik selesai, rasa lelah setelah seharian bekerja tak menyurutkan personil Satgas TMMD untuk terus berbaur dan hidup bersama masyarakat," tambah Danramil.

Dalam laga final tersebut Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Timnas U-19 Thailand setelah menang dengan skor 1-0, dan dengan demikian Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih juara pertama piala AFF U-19  2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...