Rabu, 31 Juli 2024

Percepat Rehab Rumah Tidak Layak Huni Oleh Satgas TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta


Yogyakarta - Dengan adanya Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 121 yang dilaksanakan oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta terus merehab sasaran yang menjadi target, seperti yang terpantau di lapangan dengan semangat sinergitas tampak personil dari TNI, Polri dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD sedang menggarap bangunan RTLH Rumah Warga Ibu Temu Asih.

Yang berlokasi di Kampung Mrican RT 26 RW 09, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, dimana Kelurahan tersebut menjadi pusat sasaran pelaksanaan program TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, personil yang tergabung Satgas TMMD merehab RTLH Ibu Temu Asih, Rabu (31/07/2024).

Rumah Ibu Temu Asih, direhab oleh Satgas TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta merupakan wujud perhatian kepada Warganya yang kurang mampu, serta rehab RTLH merupakan salah satu program pembangunan fisik yang terdapat pada TMMD ke-121 wilayah Kemantren Umbulharjo.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin mengatakan, bahwa saat ini proses rehab RTLH oleh Satgas TMMD Reguler Ke 121 baru pada tahap pemasangan batu bata.

"Dengan semangat Sinergitas dari semua personil TNI, Polri dan masyarakat diharapkan sebelum waktu yang ditargetkan RTLH akan selesai," ujarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...