Rabu, 31 Juli 2024

Rehab MCK Telah Memasuki Tahap Finishing

Yogyakarta – Rehab MCK yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota yang berlokasi di Kampung Tegal Turi RT 12/RW 04, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, telah memasuki tahap finishing, Rabu  (31/07/2024).

Rehab MCK ini menjadi salah satu program pembangunan fisik yang dilakukan prajurit dalam TMMD Reguler ke-121 ini.

Pasi Teritorial (Pasiter) Kodim 0734/ Yogyakarta, Kapten Inf Saprudin mengungkapkan, dengan kerja keras anggota satgas TMMD rehab MCK ini telah memasuki tahap finishing dan dipastikan akan selesai sesuai waktu yang ditentukan.

"Anggota Satgas TMMD telah bekerja semaksimal mungkin untuk merampungkan rehab MCK ini. Sedikit lagi MCK ini akan rampung dan langsung bisa dimanfaatkan oleh warga Kampung Tegal Turi," terangnya.

Dijelaskannya rehab MCK ini dilakukan lantaran selama ini kamar mandi umum sangat vital perannya dalam masyarakat untuk menunjang kesehatan. Bahkan sebelumnya kondisi kamar mandi umum ini rusak bahkan terkesan kurang sehat.

Ia berharap dengan rampungnya rehab MCK ini maka dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Kampung Tegal Turi. Pasiter juga meminta agar nantinya kamar mandi umum yang telah terbangun ini dapat dirawat untuk kepentingan bersama.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...