Senin, 29 Juli 2024

Sinergitas Tanpa Batas TNI-Polri Siapkan Bahan Rehab Fasum

 


Yogyakarta - Turut berkiprah mbangun desa, Anggota tim Satgas Tmmd Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta kompak menyiapkan bahan material untuk melakukan rehab infrastruktur umum warga masyarakat di wilayah RW. 08 Kp. Mrican Kel. Giwangan Kem. Umbulharjo Kota Yogyakarta, Senin (29/7/2024).

Kesiapan pembangunan rehab fasilitas umum Bale Manunggal tidak terlepas dari penyiapan bahan bangunan, terlihat kebersamaan anggota TNI dan Polri yang tergabung sebagai anggota tim satgas TMMD, saling bahu membahu yang terbalut dalam semangat memberikan sumbang sih terbaik untuk kemaslahatan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Serma Heri selaku katim tukang menyampaikan, "Untuk pencapaian hasil yang maksimal kita harus betul betul memperhatikan komposisi campuran bahan bangunan, karena itu setiap anggota haruslah memahami takarannya," ujar Serma Heri.

Lanjut Serma Heri mengatakan, "Tidak terlepas dari seputar bahan bangunan dalam pelaksanaan rehap, yang tidak kalah penting kerjasama dan gotong royong sangat dibutuhkan guna menunjang percepatan pembangunan, dengan harapan proyek dapat berjalan lancar dan tepat waktu sesuai ketentuan dari Komando Atas," kata Heri.

Ketua RW Kp. Mrican Bp. Harsono mengucapkan, "Terima kasih atas kepedulian Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang telah bersedia meluangkan waktu untuk memperbaiki salah satu fasilitas umum kami berupa bale RW, yang mana bale ini sangat bermanfaat sebagai tempat bersosialisasi antar warga masyarakat," ungkap Harsono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...