Selasa, 30 Juli 2024

Tak Hanya Barak Satgas TMMD Dari Yonzipur 4/TK, Barak Yonif 403/Wp Juga Didatangi Dansatgas TMMD

 

Yogyakarta – Tidak hanya Barak satgas dari Yonzipur 4/Tk saja, tetapi Komandan Satgas TMMD Reguler ke -121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Mayor Inf Asil Harjanto Danramil 07/Umbulharjo dan Pasiter Kapten Inf Saprudin Juga melaksanakan peninjauan barak yang digunakan untuk tempat bermalam Anggota Satgas dari Yonif 4 Mekanis 403/Wp yang menggunakan rumah Bpk. Yuli RT 25 Rw 08 dan rumah ibu Icha RT 29 Rw 10  Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Selasa (30/07/2024).

Dansatgas memberikan penekanan kepada anggota jaga barak, Prada Alwi, untuk tetap merapikan barak, mencabut semua charger HP yang masih menancap pada colokan listrik, selain itu agar merapikan perlengkapan yang ada di barak.

Kepada yang jaga barak Dansatgas menegaskan dirinya melaksanakan pengecekan kebarak tempat menginap anggota Satgas, untuk dapat mengetahui sejauh mana anggota satgas dapat menjaga kebersihan, kerapihan dan ketertiban barak.

"Kita ingin memastikan bahwa barak tempat menginap Anggota Satgas selalu terjaga kebersihan & kerapihan serta mengecek apabila ada kendala yang dapat mengganggu kenyamanan anggota Satgas," tuturnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...