Rabu, 31 Juli 2024

Tinjau Sasaran Fisik, Dansatgas TMMD Reguler Ke-121, Cek Perkembangan Terakhir Pengerjaan MCK

 


Yogyakarta - Komandan Satgas TMMD Reguler ke -121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Saprudin, Danramil 07/Umbulharjo Mayor Arh Asil Harjanto dan Tim Asistensi Kapten Inf Restu Sujoko dan Sertu Mulkijan melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik dengan mengecek progres pembangunan MCK bertempat di Jl. Tegal Turi RT 12 RW 04 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Selasa (30/07/2024).

Kepada awak media Dansatgas menegaskan dirinya secara rutin melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan sejauh mana perkembangan terakhir pengerjaan Sasaran fisik TMMD ini.

"Seperti saat ini kita mengecek proses pengerjaan MCK Umum yang merupakan sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini."terangnya.

"Kita ingin memastikan sejauh mana progres pengerjaan  MCK umum ini, sehingga nantinya bisa selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan."tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas selain pembangunan MCK umum, Program TMMD Reguler kali ini juga menyasar renovasi RTLH yakni rumah milik Ibu Irsi Pratiwi yang juga beralamatkan di beralamatkan di Jl. Tegal Turi RT 12 RW 04, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...