Jumat, 30 Agustus 2024

Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Dari Bulog Untuk Warga


Yogyakarta - Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Sertu Dhatuk monitoring sekaligus pendampingan pelaksanaan Penyaluran program bantuan pangan Nasional beras Bulog bertempat di Kantor Kelurahan Bener, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Kamis (29/08/2024). 

Kehadiran Sertu Dhatuk selaku Babinsa setempat yaitu memonitoring sekaligus memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras Bulog keluarga penerima manfaat berjalan dengan tertib dan sesuai sasaran. 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Dhatuk mengatakan bahwa penyaluran Bansos yang diterima oleh KPM, berdasarkan pendataan yang dilakukan aparat Kelurahan melalui RT, RW setempat bagi warga kurang mampu yang ada dilingkungan masing - masing.

"Adapun Kelurahan Bener Mendapatkan 1185 Karung beras yang kemudian di Bagikan Ke Warga Masyarakat dengan masing- masing 10 Kg per Orang," jelas Sertu Dhatuk. 

Hadir dalam pendistribusian tersebut Lurah Bener diwakili kasi pemerintahan, Staf kelurahan, Para Ketua Rt se-Kelurahan Bener serta warga penerima manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...